User Magazine

Hy guys salam kenal kami adalah Sebuah comunitas kecil yang ada di makassar yang di sebut MTart yang  ingin mencoba mengembangkan kreatifitas kami dengan merilis majalah ini, dan majalah ini kami beri nama USERMAGZ. Mungkin ini  jumpa pertama kita di majalah USERMAGZ karena majalah ini adalah majalah pertama kami.

Kita memberikan nama majalah ini User Magazine di karenakan UserMagz itu bisa di bilang Artinya pemakai majalah  dan paling tidak nama User sudah tidak asing lagi bagi kita. Konsep dasar dalam pembuatan majalah adalah di mana kami mencoba menyatukan seni digital dan beberapa informasi tentang perkembangan teknologi saat ini.

yang kami harap dengan adanya majalah USERMAGZ, kami bisa memberikan ilmu yang kami miliki dan mengispirasi banyak teman-teman untuk menjadi lebih baik dalam bidang seni ataupun teknologi.



kami pun tidak lupa berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa serta ibu bapak kami dan tak lupa pula ucapan terimakasih yang banyak kami berikan buat kanda-kanda di D'graph tidak lupa juga buat ka' Lucky (salam garis) Terima kasih sekali lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar